Tuesday, November 3, 2009

Rektor Lantik Plt Direktur Sekolah Pascasarjana

Yogya, KU

Rektor UGM, Prof. Ir. Sudjarwadi, M.Eng., Ph.D., Senin (2/11), melantik Prof. Dr. Ir. Edhi Martono, M.Sc. sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Sekolah Pascasarjana UGM menggantikan Prof. Dr. Irwan Abdullah, M.A. yang telah berakhir masa tugasnya. Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga melantik Dr. Sigit Riyanto, S.H., L.L.M., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Hukum UGM.

Dalam pengarahannya, Rektor meminta agar para pejabat baru dapat mengemban tugas dengan baik dan memperbaiki segala kelemahan dalam organisasi. “Kita harus menjaga kesehatan organisasi. UGM sudah berkembang jauh, tapi masih ada ruang-ruang perbaikan sebagai kelemahan yang perlu diperbaiki, dengan prinsip memperbaiki secara berkelanjutan,” ujar Rektor dalam acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Sidang Pimpinan Kantor Pusat UGM.

Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Irwan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik hingga selesai. Menurut Rektor, di bawah kepemimpinan Prof. Irwan banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Program Pascasarjana, baik untuk ilmu multidisiplin maupun monodisiplin. “Langkah untuk perbaikan Sekolah Pasca tidak bebas dari kendala dan ini menjadi pengalaman untuk kemajuan bagi pengemban tugas selanjutnya,” tuturnya. (Humas UGM/Gusti Grehenson)

No comments:

Post a Comment

Search Web Here :

Google
Hope all visited can search anything in "Goole Search" above. click button BACK" in page search)