Thursday, October 8, 2009

UGM Lantik Lima Pejabat Baru

Rektor UGM, Prof. Ir. Sudjarwadi, M.Eng., Ph.D., melantik lima pejabat baru di lingkungan UGM. Mereka adalah Prof. Dr. Ir. Zuprizal, D.E.A. sebagai Asisten Wakil Rektor Senior P3M Bidang Akademik, drg. Ika Dewi Ana, M.Kes., Ph.D. sebagai Asisten Wakil Rektor Senior P3M Bidang Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat, Prof. Dr. drh. Siti Isrina Oktavia Salasia sebagai Kepala Bidang Peningkatan Mutu Manajemen Pendidikan pada Pusat Pengembangan Pendidikan (P3), dan Prof. Dr. Ir. Fatchan Nurrochmad, M.Agr. serta Dr. Agr. Ir. Sri Peni Wastutiningsih sebagai Caretaker Sekolah Vokasi.




Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para pejabat baru untuk mengemban tugas yang diberikan UGM. Dalam pengembangan dan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, UGM memang memerlukan darma bakti para pejabat baru. "Mudah-mudahan Saudara di dalam menjalankan tugas selalu sehat wal 'afiat. Karena berbagai capaian itu selalu diiringi oleh mereka yang sehat, baik secara jasmani maupun rohani. Kebetulan ini dalam bulan puasa, kita dapat saling mengingatkan betapa pentingnya kesehatan jasmani dan rohani," tutur Rektor, Rabu (16/9), di Grha Sabha Pramana.



Rektor meyakini para penerima amanah jabatan di UGM ini memiliki pendidikan yang tinggi sehingga diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan program yang berlaku selama ini. Pegangan utama, kata Rektor, adalah Renstra UGM. "Selain itu, kita selalu dapat menerima masukan-masukan dan komunikasi dengan penyelenggara UGM, baik tenaga pendidikan maupun kependidikan, dengan saling memperhatikan dalam rangka penyelenggaraan bersama untuk capaian yang optimal," tambahnya.

Di UGM, sesungguhnya banyak hal yang patut disyukuri. Dalam perkembangannya, UGM dinilai sangat cepat. Meski demikian, di sisi lain, UGM juga memiliki butir-butir kelemahan. "Hingga kini saya sendiri memiliki daftar 40 yang terkait program UGM, baik menyangkut organisasi, budaya, dan leadership. Namun, tentunya tidak kita paparkan semua di sini. Hanya saja, kita nantinya diharapkan secara bersama-sama agar tidak gugup menghadapi itu semua. Satu per satu akan kita selesaikan dan semoga Allah akan memberikan petunjuk dan cita-cita UGM dapat kita capai bersama, antara pimpinan dan seluruh warga UGM," kata Rektor. (Humas UGM)

No comments:

Post a Comment

Search Web Here :

Google
Hope all visited can search anything in "Goole Search" above. click button BACK" in page search)