Thursday, October 8, 2009

UGM Gelar Halal Bi Halal

Rektor UGM, Prof. Ir. Sudjarwadi, M.Eng., Ph.D., beserta jajaran Pimpinan Universitas mengadakan open house untuk Syawalan/halal bi halal dengan tenaga pendidik dan kependidikan UGM. Acara digelar di Balairung Kantor Pusat UGM, Kamis (24/9). Halal bi halal yang dilaksanakan dalam rangka Idul Fitri 1430 H ini ditandai dengan bersalam-salaman dan ungkapan saling memaafkan.

Di hadapan para dosen dan tenaga kependidikan UGM, Rektor mengatakan open house ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk saling memaafkan. Karena selama bekerja bersama, tentu tidak terlepas dari kesalahan-kesalahan. "Oleh karena itu, atas nama pribadi, keluarga, dan Pimpinan Universitas, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ke depan kita dikaruniai kesehatan dan petunjuk-Nya untuk selalu dapat meningkatkan diri dan bekerja dengan lebih baik lagi," ujar Rektor.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor Senior Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Prof. Dr. Retno Sunarminingsih, M.Sc., Apt., Wakil Rektor Bidang Alumni dan Pengembangan Usaha, Prof. Ir. Atyanto Dharoko, M.Phil., Ph.D., Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Majelis Guru Besar, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik, serta pejabat lainnya. (Humas UGM)

No comments:

Post a Comment

Search Web Here :

Google
Hope all visited can search anything in "Goole Search" above. click button BACK" in page search)