Sunday, September 6, 2009

UGM Lantik Enam Pejabat Baru

Universitas Gadjah Mada melantik enam pejabat baru. Pelantikan dipimpin oleh Wakil Rektor Senior Bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia UGM, Prof. Ainun Na'im, M.B.A., Ph.D., dan berlangsung di Ruang Multimedia, Senin (31/8).

Keenam pejabat baru yang dilantik adalah Teguh Rismanto S.T., M.Acc., pejabat Auditor Muda pada Satuan Audit Internal, diangkat sebagai Kepala Subdirektorat Pengadaan Barang dan Jasa, Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset, dan Mohammad Nurkusuma, S.I.P., Kepala Seksi Tenaga Kependidikan, Direktorat Sumber Daya Manusia, diangkat sebagai Kepala Kantor Administrasi Fakultas MIPA.

Selain itu, dilantik pula Bambang Dwi Suka Widada, S.Mn., Kepala Seksi Pengembangan Karier, Direktorat Sumber Daya Manusia, sebagai Kepala Seksi Tenaga Kependidikan, Direktorat Sumber Daya Manusia, Nurul Wulansari, S.T., pelaksana di Fakultas MIPA sebagai Kepala Seksi Pengembangan Karier, Direktorat Sumber Daya Manusia, Samiyati, S.E., pelaksana di Fakultas Ekonomika dan Bisnis sebagai Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum, Fakultas Biologi, dan Tunik Hariyanti, S.I.P., pelaksana di Bidang Humas dan Keprotokolan sebagai Kepala Seksi Akademik dan Kemahasiswaan, Fakultas Ilmu Budaya.

“Ini merupakan salah satu proses regenerasi dan pengembangan sumber daya manusia. Kali ini ada jabatan baru, berupa posisi jabatan di Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset, yaitu sebagai Kepala Subdirektorat Pengadaan Barang dan Jasa. Sementara untuk yang lain adalah struktur jabatan seperti biasa,” tutur Prof. Ainun dalam sambutannya.

Pos baru jabatan Kepala Subdirektorat Pengadaan Barang dan Jasa, menurut Prof. Ainun, sangat diperlukan. Dengan pos ini diharapkan proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan universitas dan fakultas dapat berjalan lebih cepat, tertib, dan baik. “Memang kita memiliki masalah yang cukup banyak dan rumit dalam hal pengadaan barang dan jasa ini atau dalam hal e-procurement,” tambahnya.

Kepada keenam pejabat yang baru dilantik diharapkan untuk memegang teguh sumpah jabatan dan menjalankan sumpah tersebut dengan baik. Dikatakannya bahwa tantangan UGM ke depan semakin besar, tuntutan masyarakat semakin tinggi, demikan pula target stakeholder semakin meningkat. “Oleh karena itu, jawab dari semua itu, kita harus meningkatkan kinerja kita,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Eksekutif, Drs. Djoko Moerdiyanto, M.A., Direktur SDM, Harjadi, S.H., M.M., dan beberapa pejabat di lingkungan UGM. (Humas UGM)
http://post-secret-community.blogspot.com/
http://americanidol-2.blogspot.com/
http://rimdrift.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Search Web Here :

Google
Hope all visited can search anything in "Goole Search" above. click button BACK" in page search)